Kamis, 19 Juli 2012

aku kini belajar

learn with your past and make it better tomorrow-A

 

aku mulai belajar.

memulai segalanya dari awal.


melangkah, kemudian berlari. namun sekarang dengan jauh teramat hati-hati,

bukan karena aku takut terjatuh.

hanya saja, aku takut melewatkanmu.


setidaknya, aku tak ingin melewatkannya lagi.

aku tidak ingin melewatkannya kemudian terpaksa berhenti dan memutar arah.


aku kini belajar.

bagaimana menggunakan kaki secara baik.

bukan untuk mengejar bayangan, namun untuk berjalan seiringan.


aku kini belajar.

bagaimana menggunakan tangan secara baik.

bukan untuk menggapai angin, namun untuk menggenggam kepastian.


setidaknya, kelak aku tak perlu menyesal kembali.

jika memang hal indah itu terlewatkan lagi.

setidaknya, aku telah belajar bagaimana untuk menikmati perjalananku menggapai asa.

dan jika memang pada akhirnya tetap ada hal hal yang mungkin luput dari pandanganku, berarti hal indah itu memang bukan tercipta untuk ku.....

 

dan setidaknya, aku mau belajar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar