Jumat, 06 Juli 2012

you FREE

pergi,dan temukan kebahagiaanmu. aku disini tinggal tuk memastikannya. kembali, jika akulah kebahagiaanmu-anas


Pergilah, kau bebas sekarang. Aku telah melepaskanmu.
dulu aku mencintaimu jauh sebelum kau memintanya padaku. dan sekarang, aku melepaskanmu jauh setelah kau memintanya. maaf jika aku melepaskanmu dengan terlambat. selama ini aku hanya ingin bersikap egois.

pergilah, dan bahagialah.
aku memaksa mu tuk disisiku, karena aku merasa yakin kau bahagia denganku. 
namun, kini aku melepaskanmu setelah sangat yakin, kau akan sangat bahagia bila bersama orang yang kau sayangi.

berjanjilah tuk bahagia tanpaku.
karena jika suatu hari kelak, aku temukan kau merasa merana dan tidak bahagia meskipun bersama dia. akan kupastikan, pada saat itu tiba aku tak akan  melepaskanmu tuk kedua kalinya
akan ku pastikan kau akan disisiku tuk bahagia dengan caraku sendiri  membahagiakanmu.

aku tak akan melepaskanmu lagi saat itu.
aku tak akan mengalah lagi.

jadi, pergilah dan bahagialah !!
setidaknya berpura-pura bahagialah, agar aku disini tak perlu merasa khawatir karena telah melepaskanmu.


medan, 06juli2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar